kotak pencarian

Kamis, 04 Juni 2009

8 Kualitas Diri Yang Dibutuhkan Untuk Sukses Dalam Karir Kerja



KUALITAS DIRI....
“Organisasi Bisnis Hari Ini Memerlukan Pribadi-Pribadi Yang
Memiliki Kecerdasan Untuk Memanfaatan Teknologi; Menggunakan
Intelektual Diri Yang Sesuai Dengan Tuntutan Kerja; Memanfaatkan
Emosional Diri Yang Positif; Memanfaatkan Kekuatan Spiritual Diri
Yang Terfokus Kepada Segala Kebaikan; Dan Mempraktikkan Cara Kerja
Yang Mendukung Setiap Gerak Dan Langkah Organisasi, Untuk Menuju
Kepada Optimalisasi Potensi Organisasi.” – Djajendra

Karir kerja yang cemerlang hanya dapat diraih dengan cara mempersiapkan diri, dengan kualitas diri yang sesuai dengan tantangan dan peluang yang menunggu di depan. Oleh karena itu, setiap individu yang menginginkan karir kerjanya mencapai suskes tertinggi, perlu belajar mendengarkan tantangan zaman, serta secara cerdas mampu memberikan respons yang sesuai dengan tantangan tersebut. Dunia bisnis saat ini memerlukan praktik manajemen yang efektif dan efisien; praktik kepemimpinan yang penuh inspirasi dan motivasi; praktik bisnis yang terfokus kepada hasil maksimal dengan cara meningkatkan kualitas kerja yang optimal.

Organisasi bisnis di hari ini memerlukan pribadi-pribadi yang memiliki kecerdasan untuk memanfaatan teknologi, intelektual diri yang sesuai dengan tuntutan kerja, emosional diri yang positif, spiritual diri yang terfokus kepada segala kebaikan, dan cara kerja yang mendukung setiap gerak dan langkah organisasi untuk menuju kepada optimalisasi potensi organisasi.

Organisasi bisnis di hari ini menuntut setiap individu untuk mampu bertumbuh menjadi pribadi-pribadi yang tangguh dalam menghadapi setiap tantangan apa pun; setiap individu mampu untuk memiliki tujuan hidup yang jelas dan terarah pada tindakkan yang sesuai harapan; setiap individu mampu untuk selalu belajar secara berkelanjutan, untuk meningkatkan kualitas diri secara terus-menerus, tanpa pernah henti. Khususnya, membangun kesadaran diri untuk berdisiplin tinggi dan tekun dalam membangun kualitas diri melalui pembelajaran kembali dari pengalaman kerja, pembelajaran kembali dari pengalaman hidup, dan belajar terus-menerus untuk mendapatkan hal-hal baru yang positif buat membangun kualitas dan daya tahan diri yang tangguh.

Berikut 8 kualitas diri yang dibutuhkan untuk sukses dalam karier kerja.

1. Kualitas diri yang konsisten untuk berkolaborasi, berkoordinasi, dan berkomunikasi dengan setiap orang di tempat kerja.

2. Kualitas diri yang konsisten untuk bertindak kreatif dan strategis terhadap semua tantangan dan peluang.

3. Kualitas diri yang konsisten untuk menetapkan tujuan pribadi dalam meraih sukses dalam karir kerja.

4. Kualitas diri yang konsisten untuk bekerja bersama keseimbangan pola hidup yang menciptakan rasa damai, bahagia, nyaman, dan aman.

5. Kualitas diri yang konsisten untuk menghasilkan kinerja melalui prestasi kerja yang unggul.

6. Kualitas diri yang konsisten untuk menyatu ke dalam struktur organisasi, untuk bekerja secara fleksible dan dinamis sesuai SOP.

7. Kualitas diri yang konsisten untuk mampu meningkatkan pengaruh diri ke dalam setiap proses kerja organisasi.

8. Kualitas diri yang konsisten untuk meningkatkan kualitas komunikasi dalam semangat meningkatkan kualitas hidup diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar